MENGOPTIMALKAN PELAYANAN SISTEM INFORMASI, SUMBERDAYA MANUSIA, KEUANGAN DAN PELAYANAN UMUMPelatihan SIMKAH kali ini menghadirkan 40 orang operator SIMKAH perwakilan KUA dari Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur.
Dalam pelatihan ini, Aries Setiyawan,S.Kom sebagai Grand Maser Simkah dalam salah satu sesinya berharap bahwa di masa mendatang SIMKAH ini sebagai media Pelayanan masyarakat."SIMKAH ini kami rancang UNTUK PELAYANAN, bukan sekedar untuk "pajangan", oleh karenanya akan kami upayakan penyempurnaannya sesuai perkembangan dan kebutuhan pelayanan masyarakat". "Semoga saja Ditjen Bimas Islam akan terus mendorong program SIMKAH ini dilaksanakan oleh KUA di seluruh Inonesia" kata Aries berharap.
Kegiatan pelatihan ditutup oleh Sekretaris Ditjen Bimas Islam, Drs.H.Muhaimin Luthfi.MM yang didampingi oleh Ka Kanwil Kementerian Agama Prov.Jateng Drs.H.Imam Haromain Asy'ari,MSI dan Kabag Perencanaan danSistem Informasi Ditjen Bimas Islam, Drs.H.Sofyan Sulaiman,MM.
sumber : Kua Pracimantoro


Puji
Syukur ke hadlirat Allah subhanahu wa ta`ala. Shalawat serta salam semoga selalu
tercurahkan kepada Nabi Muhammad saw. kepada keluarga, shahabat dan pengikut
setia sampai akhir zaman. Kantor Urusan Agama merupakan institusi pemerintahan
yang berada dalam satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama yang berkedudkan
di Kecamatan yang mempunyai tugas dan wewenang dalam urusan agama Islam. Sebagai
lembaga yang berhubungan langsung dengan masyarakat, KUA masa kini dan masa
depan dengan segala keterbatasannya semakin memantapkan diri untuk selalu unggul
dan maksimal dalam pelayanan. Kepuasan masyarakat akan selalu menjadi indikator
keberhasilan dari kiprah KUA.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar